Connect with us

Nusantara

Doorprize 2 Paket Umroh, Perumda TJM Gelar Jalan Santai di HUT Ke 33

Redaksi

Published

on

By

Perumda (TJM) gelar jalan santai di HUT Ke 33, ramainya peserta yang mengikuti jalan santai dengan Doorprize 2 Paket Umroh

Cakratara.com – Perumda (TJM) Tirta Jaya Mandiri adakan jalan santai di HUT Ke 33, ramainya peserta yang mengikuti jalan santai dengan Doorprize 2 Paket Umroh dilepas secara langsung oleh Bupati Kabupaten Sukabumi H. Marwan Hamami, (19/9/23).

Bupati Kabupaten sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan”  melalui jalan sehat dan senam bersama ini utamanya untuk merasakan dampak kesehatan pada masyarakat dan juga ajang silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah kabupaten sukabumi, perusaahaan umum daerah tirta jaya mandiri( perumda TJM) menjadi berkembang dan besar seperti saat ini karena mayarakat juga yang  jadi pelanggan” ujar bupati kabupaten sukabumi Marwan Hamami.

jalan sehat yang menyediakan hadiah yang luar biasa  yaitu 2 paket umroh dan hadiah hadiah menarik lainya, ” adanya kegiatan ini bukan karena hadiahnya tapi  untuk menciptakan kesehatan tubuh dalam menunjang pembangunan kabupaten sukabumi, hadiah hanya sebagai motivasi pada masyarakat untuk hidup sehat” tambah Bupati Kabupaten Sukabumi H. Marwan Hamami.

ditempat yang sama direktur utama perumda TJM. H Kamaludin Zen menjelaskan” hadiah dua paket umroh ini diberikan yang pertama pada pelanggan yang taat membayar dan paket keduanya untuk masyarakat umum ” terang Dirut Perumda

selanjutnya H. Kamaludin Zen menabahkan” harapan kami dengan hadiah yang kami berikan menjadi kebahagian pada pelanggan dan masyarakat umum” tambahnya.

Advertisement

dalam penutupan acara jalan sehat di akhiri dengan pengundian dan pengumuman Doorprize 2 Paket Umroh yang menjadi hadiah utama.

Reporter : Nandang Setiawan Meionk
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications