Connect with us

TNI-Polri

Ditlantas Polda Banten Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

Korwil Banten

Published

on

Cakratara.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Banten menggelar donor darah, dalam rangka HUT ke-68 Korps Lalu Lintas di Aula serba guna Polda Banten pada Selasa (19/09) Kegiatan ini menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif serta para PJU Polda Banten.

Saat ditemui Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Firman Darmansyah mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut dilakukan dalam rangka Hari Polantas ke -68. “kita menggandeng PMI untuk membantu berlangsungnya kegiatan ini Salah satu bhakti sosial lalulintas yang kita lakukan yakni donor darah untuk anggota Ditlantas Polda Banten ASN Polri,” jelasnya.

Firman juga menyampaikan kegiatan donor darah ini, Ditlantas Polda Banten bekerja sama dengan PMI Provinsi Banten dengan penugasan pelayan kesehatan dari PMI dan personel dari Biddokkes Polda Banten. “kegiatan donor darah hari ini Ditlantas Polda Banten bekerja sama dengan PMI Provinsi Banten dan sudah terkumpul 200 kantong darah dari para peserta dari Satker Polda Banten maupun Polres jajaran,” ucap Firman.

Terakhir Firman berharap kegiatan ini bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama yang sedang menbutuhkan bantuan Donor Darah. “, Semoga dari hasil Donor Darah yang sudah terkumpul hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan Donor Darah. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat buat mereka yang sedang membutuhkan, “tutup Firman (Bidhumas).

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications