Connect with us

Nusantara

Bakti Sosial HANTARU 2023, Menghadirkan Momen Kebahagiaan

Redaktur Redaksi

Published

on

Cakratara.com – Memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) Koordinator Penyelenggara Kegiatan Donor Darah dan Panitia Bakti Sosial HANTARU 2023 Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) ATR/BPN.

Kegiatan Bakti Sosial diisi dengan Khitanan Massal untuk 100 orang peserta dan _Medical Check Up_ untuk 300 orang peserta yang dilaksanakan di Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Kamis (14/9/2023).

Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Sudaryanto mengutarakan ucapan terima kasih kepada Pembina IKAWATI ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto dan Ketua IKAWATI ATR/BPN, Dian Suyus yang telah menunjuk Provinsi Banten sebagai lokasi Bakti Sosial Hantaru 2023.

Sudaryanto berharap momen Bakti Sosial ini berkontribusi positif bagi masyarakat dan menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat Banten khususnya peserta Khitan dan _Medical Check Up_ gratis.

Sudaryanto menyampaikan bahwa tema HANTARU tahun ini adalah “Kinerja dan Kolaborasi untuk Indonesia Maju” yang sejalan dengan _tagline_ BPN Banten Menanjak, “Kita selalu berproses meningkat ke puncak prestasi terima kasih kepada tim yang sudah bekerja maksimal yang menyiapkan acara ini,” ujarnya.

Advertisement

Selain Bakti Sosial dalam rangka memperkenalkan produk-produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan Ikawati Kantor Pertanahan dan Kantor Pertanahan se-Banten, Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten menggelar Bazar UMKM.

Melalui Bazar UMKM, Sudaryanto berharap program Pemberdayaan Masyarakat terus didorong agar UMKM dapat berkembang dan bersinergi dengan Program Reforma Agraria, “Hari ini UMKM yang sudah didampingi terus oleh kantor pertanahan dipamerkan di stand bazar, harapan kami semoga upaya pemdampingan UMKM dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banten,” ujar Sudaryanto.

Hadir dalam acara Bakti Sosial HANTARU 2023 ini Nanny Hadi Tjahjanto, Dian Suyus beserta jajaran pengurus IKAWATI ATR/BPN, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Banten Tuchfah Tranggono, kemudian Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kota Serang, Dinas Kesehatan Kota Serang, jajaran Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten dan Kantor Pertanahan se-Banten beserta IKAWATI Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten dan Ikawati Kantor Pertanahan se-Banten.

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications