Connect with us

Politik

Guru dan Murid, Cok Rat bersama Ganjar Pranowo makan di warung legendaris men weti

Redaksi

Published

on

By

Ngurah Oka Ratmadi atau biasa di sapa Cok Rat mengajak (Capres) Calon Presiden Ganjar Pranowo, Guru dan Murid itu menyantap makanan
Tokoh bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi atau biasa di sapa Cok Rat mengajak (Capres) Calon Presiden Ganjar Pranowo makanan di salah satu Warung legendaris Men Weti

Cakratara.com – Tokoh bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi atau biasa di sapa Cok Rat mengajak (Capres) Calon Presiden Ganjar Pranowo, Guru dan Murid itu menyantap makanan di salah satu Warung legendaris Men Weti dalam sela-sela rangkaian kegiatan konsolidasi partai PDI-P yang di adakan di Bali (17/06/23).

Dalam moment tersebut Cok Rat yang juga Mantan Anggota DPD RI dan Pengelingsir Puri Satria berharap agar Ganjar Pranowo bisa menang pada kontestasi politik 2024 nanti dan membawa Indonesia menjadi negara kuat dan sejahtera.

Ganjar Pranowo merupakan sosok yang didambakan oleh masyarakat yang ingin Indonesia maju dan bersatu. Nusantara perlu sosok itu, dari Sabang sampai Merauke tahu bahwa sosok Ganjar ini mengedepankan kebudayaan Nusantara.

“Ganjar adalah seorang tokoh Nasionalis yang pantas memimpin Indonesia kedepan nya, jadi saya berharap Ganjar akan menang pada pemilihan umum yang akan di gelar 2024 sehingga Indonesia makin maju,makin kuat dan makin sejahtera dalam segala Aspek” Tutup Cok Rat.

Ngurah Oka Ratmadi atau biasa di sapa Cok Rat mengajak (Capres) Calon Presiden Ganjar Pranowo, Guru dan Murid itu menyantap makanan

Terlihat sekali keakraban antara Guru dan Murid tersebut,Seperti yang kita ketahui bersama Cok Rat adalah Guru dari Ganjar Pranowo.

Advertisement

Baca Juga : Konsolidasi Dukung Ganjar Pranowo Zanzabella Bersama Tokoh Bali

Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications