Connect with us

Politik

Pemilu 2024 Gerindra Target 12 Kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi

Redaksi

Terbit

-

By

Calon Legislatif dengan kompoi yang luar biasa dari para kader dan simpatisan kemenangan pada Pemilu 2024 Gerindra Target 12 Kursi
Dalam sambutannya Yudha Sukmagara menyampaikan terimakasih atas semangat dan keyakinan para kader dan simpatisan untuk Gerindra

Cakratara.com – Partai Gerakan Indonesia raya (GERINDRA) resmi mendaptarkan caleg DPRD Kabupaten Sukabumi ke KPU pada minggu (14/5/23), suasana meriah para kader dan simpatisan mengiringi pendaptaran para Calon Legislatif dengan kompoi yang luar biasa dari para kader dan simpatisan di iringi teriakan yel yel kemenangan pada Pemilu 2024 Gerindra Target 12 Kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi.

Yudha sukmagara ketua DPRD Kab. Sukabumi yang juga merupakan ketua DPC GERINDRA Kab. Sukabumi mendapat perhatian khusus dari para simpatisan, nama Yudha Sukmagara terus diteriakan para simpatisan dengan penuh kebanggaan.

Dalam sambutannya Yudha Sukmagara menyampaikan terimakasih atas semangat dan keyakinan para kader dan simpatisan untuk Gerindra memenangkan kembali suara terbanyak di Kab. Sukabumi, (16/5/23).

” sangat luar biasa para simpatisan gerindra,saya sangat bangga, saya yakin Gerindra akan kembali meraih suara terbanyak di kab.sukabumi, dalam pemilu sebelum nya setiap dapil mendapatkan kursi, sehingga Gerindra mendapatkan 9 kursi, dan dipemilu sekarang Gerindra mentargetkan 12 kursi di dprd kab sukabumi, target 12 kursi bagi gerindra sebagai partai pemenang di Kab. Sukabumi merupakan target yang saya rasa tidak berlebihan” ungkap Yudha Sukmagara dengan penuh semangat.

Dilihat dari sisi  calon legislatif gerindra di tiap dapil mempunyai basis basis suara yang bisa diandalkan  ,para calon partai gerindra  mengedepankan kedekatan dan sosial pada masyarakat, menjadi harapan masyarakat mempunyai dewan yang aspiratip dan selalu hadir ditengah masyarakat menjadikan Gerindra partai pilihan.

Advertisement

Harapan Pemilu 2024 Gerindra Target 12 Kursi di DPRD di kabupaten sukabumi, bukan hanya target tanpa dasar alasan, para kader dan simpatisan Gerindra menjelang pemilu 2024 semakin menunjukan eksistansi nya sehingga elektabilitas partai Gerindra terus naik.

Reporter : Nandang Setiawan Meionk

Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications