Connect with us

Nasional

Perkembangan Pemuda dan Olahraga, Menhan Prabowo Sampaiakan Pesan Ke Menpora Dito

Redaksi

Terbit

-

By

Ario Bimo Nandito Ariotedjo beserta sejumlah jajarannya dalam Perkembangan Pemuda dan olahraga di Ruang Kerja Menhan, Jakarta
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo beserta sejumlah jajarannya

Cakratara.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo beserta sejumlah jajarannya dalam Perkembangan Pemuda dan olahraga di Ruang Kerja Menhan, Jakarta, Kamis (6/4).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas sejumlah pembicaraan terkait kepemudaan serta pretasi-prestasi yang bisa disumbangkan oleh generasi penerus bangsa untuk mengharumkan nama bangsa di dunia internasional.

“Saya berharap agar Menpora Dito Ariotedjo dapat memberikan semangat baru bagi perkembangan dunia olahraga serta urusan kepemudaan yang berdampak bagi kemajuan bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Saat tiba di Kemhan, Menpora diterima dengan jajar kehormatan, dan disambut Menhan dengan penuh kekeluargaan.

Mengakhiri pertemuan tersebut, dilakukan pertukaran cinderamata. Menhan Prabowo memberikan buku Kepemimpinan Militer, dan menuliskan pesan-pesan untuk Menpora sebagai salah satu pemimpin pemuda Indonesia.

Advertisement

Dengan semangat baru bagi Perkembangan Pemuda dan olahraga, “Terus mengembangkan diri belajar kepemimpinan strategis sebagaimana yang tertuang dan dicontohkan oleh para senior dan tokoh-tokoh pemimpin politik dan militer dalam karya buku Kepemimpinan Militer,” pesan Menhan Prabowo.

Baca Juga : Pembekalan 2000 Babinsa di Samarinda Menhan Prabowo Sampaikan Bangun Pertahanan Negara yang Kuat

Sumber : Biro Humas Setjen Kemhan

Cakratara

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications