Connect with us

Nusantara

Oknum Matel Melalukan Perampasan Unit Dengan Menyalahi Aturan, Membuat Anggota GAIB 212 Menjadi Geram

Korwil Banten

Terbit

-

Cakratara.com – Lagi-lagi ulah para oknum Matel yang masih melakukan penarikan Unit dengan cara perampasan paksa terjadi pada warga Pandeglang yang merupakan salah satu Anggota ormas GAIB 212.

Perampasan terjadi tengah malam dan kendaraan Mobil (R4) Sedang melintas di daerah Bogor Jawa barat pada malam hari dengan pemilik kendaraan tersebut di terlantarkan di pinggir jalan.

Hal ini membuat para Anggota GAIB 212 se Provinsi Banten menjadi Geram dan angkat bicara sehingga pada Hari Senin (13/03/2023) Seluruh Anggota GAIB 212 langsung turun ke Kantor Indomobil finance yang berlokasi di Jalan Raya Mandala, Rangkasbitung, Lebak Banten.

Audensi dari pihak korban yang sekaligus didampingi oleh seluruh Anggota GAIB 212 dan juga Anggota kepolisian dari Polsek Cibadak dan juga Polres Lebak, Alhamdulillah suasana masih bisa di atasi sehingga keadaan kondusip.

“Walau sempat sedikit memanas namun Anggota GAIB tetap selalu menerapkan disiplin dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Advertisement

Umar Vijay yang merupakan Ketua DPC Lebak, selalu memberikan himbauan kepada seluruh Anggota GAIB 212, untuk Anggota semua dari keseluruhan se Provinsi Banten agar tetap menerapkan disiplin dan patuh dengan peraturan hukum yang berlaku. Sambung Umar Vijay

Umar Vijay juga membuktikan kalau Ormas GAIB merupakan Ormas yang Bersinergi yang selalu ada untuk Masyarakat dan selalu mengedepankan kekompakan dan kebersamaan.

“Saya merupakan Ketua GAIB 212 DPC Lebak, sangat menyayangkan dengan sikap Arogansi dan perampasan paksa unit yang di lakukan oleh Oknum Matel dengan cara merampas paksa di jalanan Pasalnya, Oknum Matel tersebut mengambil paksa di jalanan, suasana tengah malam,” ucap ketua DPC GAIB 212.

Hal ini merupakan tindakan yang tidak terpuji dan menyalahi peraturan dan juga perundang-undangan,” imbuhnya.

Maka ini kami juga beserta Anggota GAIB 212 se provinsi Banten turun langsung ke lapangan untuk berusaha menyelesaikannya dan harapan saya kedepannya semoga Ormas GAIB 212, semakin bersinergi semakin kompak dalam kebersamaan dan jaya selamanya,” tandasnya

Advertisement

(Cs Suteja)

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications