Connect with us

TNI-Polri

Polsek Leuwidamar Giat Strong Point Pagi Di Depan SD Negeri 1 Kampung Kademangan Desa Lebakparahiang

Korwil Banten

Published

on

Cakratara.com – Polsek Leuwidamar Polres Lebak Berikan keamanan dan kenyamana, Kanit binmas Aiptu heru sasmito, melaksanakan giat “strong point” di depan SD Negeri 1 Kampung Kademangan Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (26/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi para pengendara sepeda motor, baik Roda-2, roda-4 dan truk serta
Sekaligus membantu menyebrangkan anak-anak sekolah yang akan masuk kelas.

Kegiatan ini merupakan Salah satu Porgram Strong Point, guna mencegah kemacetan, dan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi, menyampaikan “Bahwa hal ini menjadi kewajiban kami untuk membantu Masyarakat dan Warga, khususnya anak-anak sekolah yang akan masuk kelas dan membuat kelancaran bagi para pengguna jalan. Ucapnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan menyeberangkan anak-anak sekolah, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan. Tuturnya.

Advertisement

“Selain itu Kami juga menempatkan anggota untuk melaksanakan strong point di depan SD Negeri-1 kampung Kademangan Desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar untuk menyebrangkan para pelajar yang akan masuk sekolah. Tentunya kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications