Connect with us

TNI-Polri

Kanit Kamsel Satlantas Polres Pandeglang Isi Program Mutiara Pagi Tausyiah Bersama Polri di RRI Banten

Korwil Banten

Published

on

Cakratara.com – Kanit Kamsel Satlantas Polres Pandeglang Ipda H. Mohamad Irfan Fauzi menjadi narasumber dalam program Mutiara Pagi Tausyiah Bersama Polri yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) pada Rabu (25/01).

Dalam kesempatan ini Irfan membawakan tema tentang Esensi. “Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Esensi yang memiliki makna demikian karena bagian dari kesepakatan yang berhubungan dengan adat, tradisi, dan lain sebagainya,” ucap

Irfan menjelaskan memahami sebuah esensi bisa dilakukan dengan berbagai cara. “Kita bisa memahami sebuah esensi yang dilakukan dengan menentukan sudut pandang jelas dan menghargai sudut pandang lain, dan esensi sifatnya relatif dan membuat pemaknaannya bergantung pada masing-masing individu,” kata Irfan.

Terakhir Irfan mengajak masyarakat untuk terapkan esensi taqwa untuk kehidupan sehari-hari. “Pengertian Taqwa dalam Al-Qur’an artinya merujuk kepada kepercayaan akan adanya Allah, membenarkannya dan takut akan Allah, oleh karena itu mari kita terapkan esensi taqwa agar kehidupan kita bisa berubah,” jelas Irfan (Bidhumas).

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications