Connect with us

TNI-Polri

Personil Polsek Cipanas Polres Lebak Rutin Sambangi Obyek Wisata Pemandian Air Panas untuk Wujudkan Situasi Kondusif

Korwil Banten

Published

on

Cakratara.com – Personil Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan patroli di sejumlah obyek Wisata Pemandian air panas yang berada di Desa Cipanas, wilayah Kecamatan Cipanas, Senin (23/01/2023).

Kali ini ke Tempat Wisata Pemandian air panas Savana Batu Kancah yang ada d Cipanas salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Cipanas yaitu KSPKT 1 Bripka Sehabudin Taopik dan Bripka Hari Agus,SH selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Pengurus, Karyawan, maupun Juru Parkir yang ada di Pemandian air panas Savana Batu Kancah maupun Tirta Lebak Buana agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat dan lingkungannya.

Sementara itu Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, S.H saat di konfirmasi mengatakan “dengan kehadiran petugas Kepolisian ke kawasan Wisata juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Pengurus, karyawan, Juru Parkir maupun warga masyarakat sekitar,kita rutin patroli ditempat keramaian untuk menciptakan rasa aman bagi pengunjung dan masyarakat “ imbuhnya .

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada pengunjung dan masyarakat. Pungkasnya

Advertisement

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas dan karyawan dari wisata pemandian air panas mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, ungkap Kompol Pupu Syaripudin,SH.

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications