Connect with us

Nusantara

Pemuda Kecamatan Panggarangan, Sesalkan Tes Wawancara PPS Diduga Bermasalah

Herdi S

Published

on

By

Cakratara.com – Pemuda Kecamatan Panggarangan, sesalkan terkait Tes Wawancara PPS diduga bermasalah.

Tes wawancara calon anggota panitia pemungutan suara ( PPS ) yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dimasing-masing kecamatan sudah selesai dilaksanakan.

Terkait pelaksanaan tes wawancara yang diikuti oleh masing-masing keterwakilan tiap Desa dan nantinya akan melaksanakan tugas di Desa yang berada di wilayah Kabupaten Lebak.

Dalam hal ini, tes wawancara yang telah selesai dilaksanakan tersebut menuai polemik dikalangan masyarakat khususnya pemuda Kecamatan Panggarangan sehingga menjadi sorotan Dede Heriansah salah satu perwakilan pemuda Kecamatan panggarangan.

Menurut Dede dalam seleksi wawancara panitia pemungutan suara ( PPS ) diduga ada kejanggalan yang tidak layak dilakukan oleh oknum panitia pelaksana tes wawancara, dugaan tersebut diperkuat dengan adanya informasi yang beredar luas di masyarakat.

Advertisement

Sangat disayangkan dengan adanya informasi tersebut yang beredar dimasyarakat bahwa adanya nama-nama yang sudah dikantongi yang akan diloloskan menjadi anggota panitia pemungutan suara ( PPS ), saya rasa itu tidak layak dilakukan dan sangat jelas menyalahi aturan yang telah ditetapkan oleh KPU.

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications