Connect with us

Politik

Partai Bulan Bintang Gelar Rakornas dan Musyawarah Dewan Partai

Herdi S

Published

on

By

Cakratara.com – Partai Bulan Bintang menggelar rapat kerja nasional (Rakornas) dan Musyawarah Dewan Partai (MPD) tepatnya pada tanggal 11 – 13 Januari 2023 bertempat di eL Hotel Royal, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Senin, 16/01/2023.

Rakornas tersebut digelar untuk melakukan konsolidasi total usai ditetapkan sebagai partai peserta Pemilu 2024.

Acara yang dibuka oleh Presiden Joko Wudodo tersebut dihadiri Oleh 2.000 pengurus DPW dan DPC seluruh Indonesia juga para Petinggi Partai serta Para Menteri.

Tb Erif Rifjan Sekretaris DPC PBB Kabupaten Pandeglang menuturkan ; “Kami dari DPC Pandeglang ikut hadir dalam Rakornas tersebut dengan harapan dan optimisme kami di daerah bisa merangkul para calon legislatif yang potensial untuk mewujudkan Pandeglang lebih maju dan agamis sesuai dengan motto kota santrinya”. Ungkapnya

Lebih jauh Erif mengatakan ; “Partai Bulan Bintang di Kabupaten Pandeglang akan bekerja keras mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk menambah raihan kursi di DPRD Kabupaten Pandeglang yang sekarang ini hanya 1 kursi”.

Advertisement

Insya Allah pada Pemilu legislatif tahun 2024 kami akan menempatkan kader terbaik di tiap Dapil agar perolehan Kursi bertambah”, imbuh Erif.

Senada dengan itu Ketua BAPPILU Alpi Diharja, S.Kom mengatakan ;”Tindak Lanjut dari hasil Rakornas dan MPD yang dlaksanakan di Jakarta kemarin, kami akan segera merumuskan dan menetapkan strategi pemenangan pada Pemilu 2024″, ujarnya.

Masih kata Alfi bahwa BAPPILU PBB Kabupaten Pandeglang akan menampung aspirasi dan usulan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang sudah tebentuk untuk merekomendasi kader-kader terbaik sebagai Caleg di kontestasi Pemilu 2024″.

“Saat ini ada 27 PAC yang siap menjadi mesin penggerak partai dalam mendulang suara”. Singkat Alfi

Sementara itu Ketua DPC PBB Kabupaten Pandeglang H. Nazamudin, SE, mengatakan, “Hasil Rakornas dan MPD yang dilaksanakan di Jakarta mudah-mudahan menjadi titik tolak gerakan kader, sehingga Partai Bulan Bintang semakin Jaya di pandeglang khususnya dan umumnya di seluruh Indonesia”.

Advertisement

“Melalui Partai Bulan Bintang kami mengajak masyarakat yang punya potensi dan talenta untuk terjun di kancah politik 2024”, pungkasnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications