Connect with us

Nusantara

Giat Monitoring Penyaluran BLT BBM, BPNT, Dan PKH Desa Cirinten Berjalan Lancar.

Herdi S

Published

on

By

Giat monitoring penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH Desa Cirinten berjalan Lancar dan aman, serta mematuhi protokol kesehatan ( Prokes )

Cakratara.com – Giat monitoring penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH Desa Cirinten berjalan Lancar dan aman, serta mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ) sebagaimana yang dianjurkan Pemerintah.

Kegiatan monitoring tersebut, bertempat tepatnya di Kantor Desa Cirinten Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak – Banten, pada Rabu ( 30/11/22 ) yang dhadiri oleh anggota personil Polri diantaranya, AIPDA Angga Setiawan.S.Sos, Kanit Propam, Serda Steven Bhabinsa Koramil Bojongmanik, dan Kepala Desa Cirinten Niptahudin, bersama M. Suryadi Sekdes juga staf Desa Cirinten.

Sebanyak 652 KPM menerima bantuan program BLT BBM, BPNT dan PKH yang dibagikan kepada warga masyarakat desa Cirinten berjalan lancar sesuai yang diharapkan oleh Kepala Desa Cirinten.

“Alhamdulillah pembagian program bantuan dari pemerintah yang diselenggarakan di kantor Desa Cirinten sesuai dengan harapan, berjalan aman dan lancar tanpa hambatan.”Ungkap Niptahudin

Lebih lanjut ia mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan telah mensukseskan kegiatan penyaluran bantuan program subsidi BBM, BPNT dan PKH sehingga warga masyarakat Desa Cirinten menerima bantuan secara utuh dan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” tutupnya.

Advertisement

Perlu diketahui, kegiatan monitoring yang dilakukan oleh pihak aparat penegak hukum TNI-POLRI guna memastikan bantuan tepat sasaran, tidak ada penyalahgunaan, dan memberikan keleluasaan pada Keluarga Penerima Manfaat BLT BBM, BPNT, dan PKH untuk mengambil langsung bantuan tersebut tanpa ada intervensi di pihak manapun.

Reporter:

Adnan Rohim

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications