Connect with us

Politik

Ketum BBP Dipastikan Nyaleg Dari Partai Demokrat

Herdi S

Published

on

By

Ketum BBP dipastikan Nyaleg dari Partai Demokrat. Hal ini disampaikan Eli Sahroni pada awak media, langsung di kediamannya pada Sabtu

Cakratara.com – Ketum BBP dipastikan Nyaleg dari Partai Demokrat. Hal ini disampaikan Eli Sahroni pada awak media, langsung di kediamannya pada Sabtu, (26/11/2022).

Kontestasi Politik pemilihan anggota legislatif kian mendekat. Sejumlah partai politik sudah membuka pintu masuk peserta calon legislator di Kabupaten Lebak dan Provinsi Banten. Selanjutnya hiruk pikuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten juga sudah mulai bermunculan dan menjadi penghias pinggir jalan sepanjang jalan di wilayah Provinsi Banten hingga pelosok Desa dan perkempungan.

Diantaranya, mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, SH., MH dan Ketua DPW Partai keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten.

Sedangkan untuk peserta calon legislatif masih banyak muka lama yang akan menjadi peserta Pileg dalam Tahun Politik 2024

Antara lain, seperti Ali Zamroni anggota DPR RI dari Partai Gerindra, H. Oon Syahroni anggota DPRD Provinsi Banten, Edi Junaedi Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Lebak kembali akan masuk pada bursa Pileg ketimbang pada pilkada Bupati dan wakil Bupati Lebak.

Advertisement

Selain itu, ada juga salah satu nama yang diam diam, bahkan sulit untuk di tebak maju atau tidaknya dan partai mana yang akan menjadi perahu politiknya pada bursa Pileg mendatang. Karena sikapnya yang sulit di tebak, apakah Partai Demokrat, Nasdem, PDIP, atau PPP, mengingat kedekatan biologis pada partai tersebut cukup harmonis.

Kini tokoh muda Banten asal Lebak, Eli Sahroni yang di dapuk menjadi Ketua Umum Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP) telah memberikan isyarat kuat sahwat Politiknya pada Partai Demokrat. Demokrat merupakan salah satu Partai yang telah lolos dari peristiwa kudeta internal

Artinya Demokrat adalah partai yang di pimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) anak muda tapi memiliki jiwa kepemimpinan dan SDM yang berkualitas dan hebat. Sehingga anak sulung mantan presiden RI SBY diprediksi akan meraih kesuksesan dari simpati dan empati Masyarakat.

“Pemimpin milenial adalah sosok cermin pimpinan Indonesia yang memiliki kekuatan jiwa kepimpinan dan SDM yang berkualitas dan hebat”, kata Eli Sahroni.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications