Connect with us

TNI-Polri

Temukan Mayat yang Sudah Menghitam, Polsek Batang Anai Datangi TKP

Redaksi

Published

on

By

Unit Reskrim Polsek Batang Anai pada pukul 15.00 Wib mendatangi Tempat Kejadian dimana seorang warga Temukan Mayat yang Sudah Menghitam,
Olah TKP Jajaran Polsek Batang Anai, pengecekan temuan mayat yang sudah menghitam

Cakratara.com – Unit Reskrim Polsek Batang Anai pada pukul 15.00 Wib mendatangi Tempat Kejadian dimana seorang warga Temukan Mayat yang Sudah Menghitam, di Korong Pauh Nagari Ketaping Kec. Batang , Padang Pariaman, jum’at (18/11/22).

Olah TKP yang di lakukan Jajaran Polsek Batang Anai. dari hasil pengecekan, bahwa Mayat tersebut berjenis kelamin laki atas nama Arman pgl Raman, di Saat ditemukan kondisi rumah terkunci dari dalam dan tidak ditemukan adanya hal atau tanda yang mencurigakan dimana Mayat sudah mengering dan berwarna hitam.

Giat olah TKP Temukan Mayat yang Sudah Menghitam, melibatkan sejumlah personil Polsek Batang Anai di antaranya Ipda Yanto Hariyanto, SH dan Jajaran Petugas  Bripka Nofri Guchi , SH, Aipda Afriadi Tanjung, Aipda Benny buchari ( sebagai bhabinkamtibmas) Nagari Ketaping Serta Briptu Dede Gustirama.

Laporan Kapolsek Barang Anai Iptu Mahanan Simatupang, SH menyampaikan bahwa Menurut saksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara bahwa Almarhum Arman pgl Raman mengalami sakit stress kurang lebih 10 tahun dan tinggal sendiri tanpa ada sanak keluarga.

“Penemuan pertama kali mayat adalah keponakannya yg bernama Endi Iqbal yang berkunjung kerumah almarhum krna sudah 10 hari lebih tidak ada aktifitas dan ternyata sudah tercium bau busuk dari dalam rumah Almarhum yang kemudian langsung menghubungi bhabinkamtibmas Nagari Kataping Benny Buchari”

Advertisement

Lanjut Manahan Simatupang Memaparkan Bahwa Hasil Analisa terhadap mayat Dalam tubuh mayat tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan karnna mayat sudah mengering dan menghitam,dan Disekitar tubuh mayat tidak ditemukan benda2 yg mengakibatkan kematian

Juga di sekitar Rumah tidak ada hal-hal yang mencurigakan. pihak Keluarga Almarhum  dalam hal ini meminta izin kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan otopsi karna akan disegerakan melakukan pemakaman.

Pihak Polsek Batang Anai mempersilahkan untuk dilakukan pemakaman dan dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi.Tutup Manahan.

Reporter : Rio

Cakratara

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications