Cakratara.com – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang bertempat di Masjid Al – Muhlisin Kampung Curug seeng Desa Curugpanjang Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, Banten pada Minggu ( 23/10/22 ).

Dalam acara yang rutin diadakan setiap tahunnya di kampung Curug seeng, tahun ini terasa lebih meriah karena setelah sekian lama dampak pandemi covid – 19 yang mulai membaik, sehingga masyarakat merasakan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini disambut dengan rasa suka cita.

Mengusung tema ” Meneladani Akhlak Rasulullah ” yang di sampaikan oleh penceramah Kyai Dian Yusuf dari Karawang, serta turut hadir Yadi S.pd. MM, Kepala Desa Curugpanjang dan tokoh MUI Kecamatan Cikulur KH. Maemun dan para jama’ah Kampung Curug seeng dan sekitarnya.

Acara yang berlangsung khidmat dan meriah ini tak serta merta begitu saja karena tanpa dukungan dari masyarakat sekitar, DKM Masjid Al – Muhlisin dan para pemuda yang berjibaku meluangkan waktu, tenaga, pemikiran serta materi agar peringatan Maulid Nabi berjalan lancar dan meriah.

Mewakili Panitia Penyelenggara Iik Apandi menyampaikan, “Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini membawa keberkahan bagi kita semua masyarakat Curug seeng dan mempererat tali silaturahmi sehingga peringatan Maulid Nabi tahun depan lebih meriah lagi, “Harapnya.