Cakratara.com – Dalam rangka pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan Agustus tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Bripka Noviana  melaksanankan pengamanan penyaluran BPNT bertempat di agen milik Sdri. Iis, desa Lebaksangka, Kecamatan Lebakgedong, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Senin (20/10/2022).

Adapun bahan pangan dan sembako yang di bagikan kepada warga masyarakat desa Curugbitung ada terdiri dari 3 komponen berupa beras sebanyak 1 karung dengan berat 10 kg, Telor 2 Kg, dan Kacang hijau 1,5 Kg.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH  mengatakan “Hari ini desa Lebaksangka melaksanakan pembagian penyaluran BPNT bulan Agustus tahun 2022, demi kelancaran dan kenyamanan pembagian penyaluran BPNT ini saya perintahkan Bhabinkamtibmas Desa Lebaksangka untuk melaksanakan pengamanan penyaluran BPNT tersebut.” Ujarnya.

Pada kegiatan pembagian penyaluran BPNT bulan Agustus tahun 2022, warga masyarakat di desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong yang menerima BPNT berupa sembako tersebut sebanyak 168 KPM yang dibagikan di warung agen milik Sdri. Iis dan disaksikan oleh Staff umum desa, serta pendamping bansos.

“Semoga bantuan BPNT bulan Agustus tahun 2022 ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan warga masyarakat yang membutuhkan khususnya di desa lebaksangaka Kecamatan Lebakgedong” Tutup Iptu Supar SH.