CAKRATARA.COM – suherman Yang Kerap Disapa Jaro Kuncir Siap Maju Di Periode Dua Pilkades serentak yang akan di laksanakan di Desa Cibungur Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Banten.

Sehingga para Balon (Bakal Calon) sudah mulai mempersiapkan diri dari persyaratan administrasi dan pembentukan tim sukses.

Seperti hal nya di Desa Cibungur Kecamatan Lewidama, salah satu Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak, Muncul nama suherman yang merupakan Kepala Desa Cibungur dan menuturkan kepada Awak Media pada Rabu ( 05/10/22 ).

Saya suherman alias Jaro Kuncir Kepala Desa Cibungur siap mencalonkan diri dan bertekad dari hati sanubari untuk maju kembali di Pilkades yang akan datang. Hal ini di karnakan masih banyak cita-cita saya yang belum terselesaikan dan  masih banyak infrastruktur di Desa Cibungur yang masih perlu di benahi untuk kedepannya Desa Cibungur ini bisa lebih maju lagi sehingga masyarakat merasakan lebih makmur dan sejahtera. “Ucap suherman.

Insya Alloh Pilkades akan di selenggarakan dalam waktu dekat  semoga harapan dan cita-cita saya dapat terkabul atas izin Allah SWT. “Ujarnya

Karena manusia hanya sekedar berkeinginan tuhan yang menentukan  takdir baik dan buruk adalah sang pencipta. Maka itu saya serahkan kepada-Nya. Alhamdulillah saya juga masih mendapat dukungan penuh dari banyak masyarakat  sehingga saya lebih semangat lagi untuk maju ke Pilkades priode yang akan datang ini untuk Priode 2022-2028. “Imbuhnya.

Pesan saya kepada semua Balon juga kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan saling menjaga keamanan serta kenyamanan sehingga Pilkades nanti bisa di laksanakan berjalan aman dan lancar. Adapun nanti yang menang dan menjadi pemimpin Desa Cibungur semoga bisa menjadi sosok pemimpin yang amanah dan kita harus menerimanya dengan lapang dada. “Pungkasnya.

Selain itu, Warga di kampung Babakan haur dan Cikanyere yang enggan di sebut namanya menuturkan. “Kami merupakan warga Desa Cibungur, masih mengharapkan semoga Pilkades yang akan datang Desa Cibungur ini tetap di bawah kepemimpinan Jaro suherman. “Harapnya.

Lebih lanjut, Karena Jaro suherman ini sosok pemimpin yang penuh Arip dan bijaksana, jasa beliau yang tidak bisa di lupakan oleh seluruh masyarakat, beliau selalu turut serta dengan masyarakat dikala masyarakat sedang ada kesulitan atau musibah beliau selalu ada di tengah-tengah masyarakat. “Tutupnya.

 

 (Teja)