CAKRATARA.com – Kapolres Padang Pariaman,  Bertempat di Aula Wirapratama Polres Padang Pariaman berlangsung acara kenal pamit Kasat Resnarkoba , Sabtu (1/10) pukul 10.00 Wib.

Adapun para pejabat yang melaksanakan Kenal Pamit yaitu Kasat Resnarkoba Pores Polres Padang Pariaman dari AKP Ahmad Ramadhan SH., MH, kepada Iptu Syafwal SH

Dalam acara tersebut masing-masing pejabat yang mutasi tugas menyampaikan pesan dan kesan baik dari pejabat lama maupun dari pejabat baru yang sekaligus melakukan perkenalan diri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko, S.H., S.I.K., M.H.,  mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya selama ini di Polres Padang Pariaman dan semoga sukses di tempat yang baru. Tentunya tali silaturahmi agar tetap terjaga walaupun sudah tidak di Padang Pariaman lagi.

“Untuk pejabat baru, diucapkan selamat datang, mohon berkoordinasi yang baik dengan pejabat lama, apa program2 yang sudah baik agar dilanjutkan/diteruskan, kalau bisa prestasinya ditingkatkan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan juga silahkan cepat menyesuaikan,” kata Kapolres.

Kapolres Padang Pariaman,  Bertempat di Aula Wirapratama Polres Padang Pariaman berlangsung acara kenal pamit Kasat Resnarkoba , Sabtu (1/10)

“Dan selamat jalan kepada pejabat lama, selamat datang kepada pejabat baru, apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan,” sambung Kapolres Mohammad Qori.

Kemudian dilakukan penyerahan cinderamata oleh Kapolres Padang Pariaman beserta ibu, kepada para pejabat lama, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh para PJU Polres Padang Pariaman kepada para pejabat lama.

Turut hadir dalam acara tersebut para Pejabat Utama Polres Padang Pariaman, Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko, S.H., S.I.K., M.H., Waka Polres Padang Pariaman Kompol Taufik Isra,  para Kapolsek Jajaran Polres Padang Pariaman, Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Padang Pariaman, serta Pejabat Kasat Resnarkoba lama dan Baru. Serta bintara Jajaran Padang Pariaman.

Reporter : Rio

Cakratara