Connect with us

TNI-Polri

Bhabinkamtibmas Desa Cimayang Polsek Bojongmanik Menghadiri Rapat Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Tahun 2022

Anton Hermawan

Published

on

Cakratara.com- Kegiatan di buka oleh Ketua BPD Desa Cimayang, Kepala Desa Cimayang, Pendamping Ds. Cimayang (PLD) dan Kasi ekbang Kecamatan Bojongmanik  Kabupaten Lebak. Selasa 20 September 2022

Adapun acara tersebut di hadiri oleh  para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,  dan Ketua Rw dan Rw se Desa Cimayang Kecamatan Bojongmanik Kabupatèn Lebak.

Rapat hari ini selasa tanggal 20 September 2022 bertempat di Kantor Ds. Cimayang Kec. Bojongmanik di laksanakan dalam serah terima sarana prasarana pembangunan( Fisik) desa cimayang dari Tpk ke Kasi ekbang, kasi Ekbang ke Kepala desa, dan dari kepala desa ke masyarakat pembangunan tahun 2022 Desa.Cimayang  Kec. Bojongmanik untuk anggaran tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Tarbani selaku Bhabinkamtibmas Desa Cimayang Polsek Bojongmanik di beri kesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Adapun himbauan dari bhabinkamtibmas yaitu bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga dan merawat pembangunan yang ada di Desa agar program dan pembangunan tersebut terawat dan sesuai  guna tercapainya kesejahteraan warga dan pembangunan desa yang maksimal.

Sementara itu sesuai arahan kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin setiawan, SIK., MH. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri pun mengatakan bahwa kegiatan program kapolres tersebut diterapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri  karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications