Connect with us

TNI-Polri

Polsek Leuwidamar Polres Monitoring Pembagian BLT BBM Tahap I TH 2022

Anton Hermawan

Published

on

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Aiptu Heru Sasmito melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap 1 Tahun 2022

Cakratara.com- Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Aiptu Heru Sasmito melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap 1 Tahun 2022 di kantor Desa Sangkanwangi Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu(17/09/2022).

Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aiptu Heru Sasmito Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap I Tahun 2022 di Kantor Desa Sabgkanwangi Sebanyak 427 KPM yang di salurkan langsung oleh Pegawai PT Pos Indonesia cab Leuwidamar Sdr Eful dan Perangkat Desa Sagkanwabgi dalam bentuk uang Tunai sebesar Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri kepala Desa Sangkanwangi Sdr. Amran dan Sekdes Sdr. Roni Sunarya  sertanketua BPD Ds. Sabgkanwangi dan anggota.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar Akp.Sudedi,  mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai BBM tahap I Tahun 2022 di Kantor Desa Sangkanwangi diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Leuwidamar yang melaksanakan pengamanan Bantuan Langsung Tunai BBM tahap 1 Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19  dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas Akp.Sudedi. (Suteja)

“Yang terpenting personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Akp Sudedi

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending