CAKRATARA.com – Perbaikan Kebocoran pipa milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jaya Mandiri yang terjadi didepan SDN Warung Kawung, mengalami kebocoran yang mengakibatkan tersendatnya pendistribusian air ke pelanggan.

Akibat terjadinya kebocoran, PDAM Tirta Jaya Mandiri Cabang Nagrak langsung melakukan perbaikan kebocoran pipa di lokasi tersebut. Desa Balekambang, Kabupaten Sukabumi, Minggu (11-09-2022).

“Kami mengupayakan pelayanan prima apabila ada laporan dari masyarakat atau pelanggan yang mengalami gangguan PDAM, Respon cepat ini segera ditangani termasuk gerak cepat menangani kerusakan pipa di lingkungan rumah tangga,”ungkap Dery bagian Administrasi.yang mewakili Kepala PDAM Cabang Nagrak.

Menurut Dery, faktor penyebab terjadinya kebocoran pipa PDAM yakni adanya tekanan udara yang besar ke pipa, perbaikan pipa dilakukan untuk mengurangi kehilangan udara, meski ada kerusakan kecil karena mengganggu mengganggu air,” jelasnya.

Sementara itu, Febri bagian teknisi PDAM Cabang Nagrak mengatakan, PDAM melakukan perbaikan karena adanya sambungan pipa 2 inci yang bocor,” paparnya.

Reporter : Nandang setiawan (meionk)