SUKABUMI, CAKRATARA – Melalui program kemitraan, Tokoh pemberdayaan ekonomi masyarakat sekaligus Pendiri Forum Komunikasi Doa Bangsa, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. membuktikan komitmennya dalam tingkatkan taraf ekonomi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Sukabumi Raya, Jawa Barat.

Selain program pertanian dan pelatihan refleksi, kali ini Ayep Zaki memilih sektor usaha di bidang perkoperasian dengan mengajak kerjasama Ojek Online (Ojol) di wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi.

Pada rapat pertama, Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Kab. Sukabumi ini memimpin rapat pembuatan koperasi ojol Sukabumi raya yang dihadiri oleh perwakilan 10 orang Ojol.

“Alhamdulillah kita sepakat untuk mendirikan koperasi, dimana ini adalah satu implementasi dari program FKDB yaitu berkomitmen dalam membangun kemitraan dengan komunitas komunitas yang mau membangun ekosistem ekonomi” terang Ayep Zaki yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Pusat

Selain itu, pada pendirian koperasi ini Ayep Zaki mengusung konsep kejujuran, keikhlasan dan amanah yang memang merupakan jargon dari FKDB

“Mudah mudahan rencana baik ini akan segera realisasi dan insyaallah menjadi 1 koperasi terbaik di Sukabumi Raya, karena semangat dari anggota ojol ini luar biasa, ingin memperbaiki ekonominya didalam satu lembaga yaitu koperasi” tutup Bendahara Pengurus Pusat HPN ini.

Nandang Setiawan (Meionk)
Cakratara