Connect with us

Nusantara

Pasar Malam di Desa Cibungur Dibuka untuk Masyarakat

Published

on

Pasar malam atau yang kerap disebut Korsel bertempat di Lapangan Kampung Babakan Haur, Desa Cibungur, Kecamatan Leuwidamar,

LEBAK, CAKRATARA – Pasar malam atau yang kerap disebut Korsel bertempat di Lapangan Kampung Babakan Haur, Desa Cibungur, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak Banten kini mulai dibuka pada Sabtu (14/05/22).

Pasar malam di Desa Cibungur ini dilengkapi dengan aneka macam permainan atau hiburan di antaranya kora-kora, kereta kuda, mandi bola, rumah plesetan, kincir, lempar gelang dan lainnya.

Pasar malam atau yang kerap disebut Korsel bertempat di Lapangan Kampung Babakan Haur, Desa Cibungur, Kecamatan Leuwidamar,

Selain permainan, pasar malam ini juga dilengkapi dengan para pedagang mainan, sendal, pakaian dan juga jajanan lainnya.

Ano yang merupakan warga kampung pasir Kuda Cimayang mengunjungi tempat pasar malam ini dengan penuh ceria karena disaat ini sekian lamanya yang 2 tahun lebih masyarakat merasa beku dan kurangnya bebas beraktifitas di saat adanya Covid19.

“Alhamdulillah sekarang walaupun Covid masih dinyatakan belum berakhir tetapi kami semua merasa sangat terhibur dengan adanya hiburan ini. Semoga kedepannya situasi Pandemi ini secepatnya berakhir, karena dengan situasi pandemi ini sangat berdampak pada perekonomian dan juga para pekerja,” tuturnya.

Advertisement

Sementara itu, Sunarno sebagai ketua atau kordinator lapangan yang berasal dari Kota Tegal mengalami keterpurukan disaat selama Covid19 ini melandanya.

“Saya selaku ketua kordinator pasar malam ini sangat prihatin dengan situasi pandemi ini, karena hampir 3 tahun saya mengalami keterpurukan sehingga harus libur total.

“Alhamdulillah saya baru bisa mulai lagi merintis usaha lagi walau belum bebas sepenuhnya,” kata Sunarno.

Dia juga sangat bersyukur saat ini bisa mulai lagi bangkit menjalani usaha komedi ini atau yang kerap disebut Korsel dengan nama lengkap komedi saya yakni Kharisma Ria yang berasal dari Kota Tegal.

“Harapan saya kedepannya semoga Pandemi ini agar secepatnya berakhir agar kami semua para pengusaha bisa lancar dan pulih kembali,” tutupnya.

Advertisement

Cs Suteja
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications