Connect with us

Nusantara

PDAM Tirta Jaya Mandiri Prioritaskan Kepentingan Pelanggan

Joko Purwono

Published

on

SUKABUMI, CAKRATARA – Perumda Kabupaten Sukabumi di Perusaahaan Daerah Air Minum (PDAM) tirta jaya mandiri melakukan pelayanan dengan terlebih dahulu mengedepankan kepentingan konsumen dalam mendapatkan kebutuhan sebagai pelanggan.

Dari hasil pantauan selama bulan ramadhan sampai saat ini, para pelanggan merasa terpuaskan, dibulan ramadhan para pelanggan PDAM tirta jaya mandiri merasakan kelancaran aliran air, seperti yang di ungkapkan euis ibu rumah tangga “sudah semakin bagus pelayanan dari PDAM, bulan ramadhan saya mendapatkan aliran air tanpa kendala, untuk kepentingan dan kebutuhan rumah tangga untuk air terpenuhi” ungkap euis pelanggan PDAM yang bertempat tinggal di kelurahan cibadak.

Salah seorang pegawai cabang PDAM berharap ” pelayanan terbaik akan senantiasa kami berikan, kalaupun sekali kali ada kendala ,mungkin terjadi ketika ada perbaikan ataupun tengah adanya perawatan saluran,” ungkap salah seorang pegawai PDAM, selain itu menambahkan juga ” namun mesti disertai para konsumen untuk lebih memperhatikan kewajiban nya, seperti membayar tepat waktu, dan selain itu kesadaran mengunakan air untuk hal hal penting agar tidak boros yang menyebabkan pembayaran jadi tinggi” tambahnya.

Untuk saat ini PDAM tirta jaya mandiri memberika kemudaha bagi pelangaan dengan adanya nomer pengaduan pelanggan, para pelanggan bila ada hal yang akan disampaikan bisa lewat nomer pengaduan, dengan adanya nomer pengaduan konsumen keluhan para konsume nantinya dapat tertampung untuk ditanggpi guna pelayanan yang lebih baik.

Namun Dalam upaya peningkatan pelayanan yang tengah dilakukan, dari hasil pantauan media , masih ada yang tengah dibahas untuk solusi nya, hal ini terjadi dicabang parungkuda di kampung palasari, ada beberapa warga yang merasa belum mengerti dengan tunggakan yang diberitahukan pihak PDAM cabang parungkuda. Permasalahan yang terjadi saat ini menurut informasi tengah,menunggu penjelasan selanjutnya.

Advertisement

Nandang Setiawan (Meionk)
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications