Connect with us

Nusantara

Kadis PMD Serah Terima Jabatan dengan Kaban Kesbangpol

Joko Purwono

Published

on

(Kadis) (PMD) dan Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab).

PALUTA, CAKRATARA – Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab).

Jabatan dua pejabat eselon II tersebut diserahterimakan bersamaan karena keduanya saling tukar posisi yang berlangsung di aula atas kantor Kesbangpol Kabupaten Paluta pada Selasa (10/5/22).

Dimana jabatan mantan kepala Bakesbangpol sekarang menjadi Kepala Dinas (Kadis) PMD di lanjut dengan memberikan cinderamata yang di serahkan oleh Sekretaris Ibrahimsyah Nasution kepada Mantan Kepala Badan Kesbang Pol diserahterimakan.

Serah terima jabatan kedua pejabat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Darman S.sos yang didampingi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Ibrahimsyah Nasution.

Usai acara Pisah Sambut kedua pejabat dalam pengarahannya mengajak agar bersama-sama menjalankan amanah untuk kepentingan masyarakat dan kepentingan bersama sesuai visi misi Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Beriman Cerdas dan Beradat.

Advertisement

Oleh sebab itu, kepada pejabat yang baru melaksanakan serah terima jabatan, kami meminta agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Selain itu diminta agar dapat segera bekerja melaksanakan sesuai tugas dan fungsinya sebagai kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dengan sebaik-baiknya.

Hal tersebut juga tak lepas untuk kemajuan Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) demi kesejahteraan dan kemakmuran warga masyarakat khususnya di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dakwa Siregar
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications