Connect with us

Bisnis dan Ekonomi

Aneka Menu Buka Puasa Disediakan Pedagang di Pasar Ramadhan Bojongmanik

Joko Purwono

Published

on

Para pedagang antusias menyediakan berbagai aneka macam menu buka puasa di Pasar gebrak ramadhan jalan raya Bojongmanik

LEBAK, CAKRATARA – Para pedagang antusias menyediakan berbagai aneka macam menu buka puasa di Pasar gebrak ramadhan yang berlokasi tepatnya di jalan raya Bojongmanik atau depan Puskesmas Bojongmanik.

Pasar gebrak ramadhan yang terlihat ramai dan banyak pengunjung ini merupakan hasil perjuangan dan kebersamaan para pemuda Bojongmanik girang dengan kerjasama dan dukungan para instansi terkait demi menciptakan Bojongmanik semakin makmur dan maju.

Para pedagang antusias menyediakan berbagai aneka macam menu buka puasa di Pasar gebrak ramadhan jalan raya Bojongmanik

Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan pada Rabu (06/04/2022) jalan raya Bojongmanik begitu ramai dan banyak pedagang makanan yang menjajahkan dagangannya. Jajanan yang di jual di pasar gebrak ramadhan ini beraneka ragam dan aneka macam menu hidangan untuk buka puasa dari mulai kue, gorengan, es segar, buah pu’an, baso, sate dan lainnya.

Entus yang merupakan salah satu perwakilan pedagang mengucapkan rasa syukur di tahun ini di beri kesempatan untuk bisa berjualan disaat situasi sulitnya perekonomian dan di tambah saat pandemi ini masyarakat merasa kesulitan untuk mengais rejeki.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada semua masyarakat RT 05, pak RT Ata, dan mantan Camat Agus yang sudah berjuang untuk memakmurkan dan meningkatkan usaha dan perekonomian kita semua dengan cara bersatu dan saling menyatu dalam kekompakan,” ucap Entus.

Advertisement

“Kami tak lupa sangat berterimakasih kepada pak camat dan para instansi terkait yang sudah memberikan dukungannya untuk kami semua,” imbuh Entus.

Sementara itu, Aman yang merupakan ketua kordinator pasar gebrak ramadhan ini juga menambahkan Alhamdulillah di tahun ini kami semua di beri kesehatan dan panjang umur.

“Saya selaku kordinator lapangan berharap semoga dengan adanya pasar gebrak ramadhan ini,masyarakat semuanya merasa senang dan gembira karena dengan hal ini masyarakat bisa merasakan suka dan ceria beramai-ramai jualan menyediakan sajian menu untuk buka puasa,” harap Aman.

“Saya juga berharap semoga tahun depan pasar gebrak ramadhan ini bisa lebih ramai lagi dan bisa lebih maju untuk perkembangannya,” tutupnya.

Cs Suteja
Cakratara

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications