Connect with us

Entertainment

Turnamen Sepak Bola Kosnex vs Kerabat Sebagai Ajang Silaturahmi

Joko Purwono

Published

on

Paguyuban Pemuda Baturambang Desa Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak menggelar turnamen sepak bola tingkat RT

LEBAK, CAKRATARA – Paguyuban Pemuda Baturambang Desa Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak menggelar turnamen sepak bola tingkat RT antara Kosnex FC vs Kerabat FC sebagai ajang silaturahmi yang diselenggarakan pada Minggu (12/02/2022).

Turnamen sepak bola ajang silahturahmi antar RT ini diikuti oleh 5 tim sepak bola RT dengan sistem bertemu di lapangan mongol Desa Cibadak Kampung Baturambang.

Ketua Panitia turnamen sepakbola dari Paguyuban Pemuda Baturambang Latif mengatakan, pertandingan sepak bola ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang hobi olah raga sepak bola sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat khususnya di kampung baturambang.

“Tentu saja turnamen ini didukung oleh Pemerintah Desa Cibadak, BPD, Ketua Pemuda, Babinsa dan serta semua elemen masyarakat,” ujarnya.

“Alhamdulillah turnamen ini dapat berjalan lancar walaupun cuaca mendung mau hujan, tapi semangat sportifitas pemain sepakbola dijunjung tinggi,” sambungnya.

Advertisement

Koordinator Paguyuban Pemuda Baturambang menegaskan, turnamen ini untuk membangun masyarakat agar gemar berolahraga. Bahkan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim sepak bola RT khususnya Desa Cibadak.

Dia menghimbau bagi seluruh tim sepak bola yang bertanding sore ini Kosnex Fc vs Kerabat Fc agar menjaga sportivitas. Selain itu untuk menambah pengalaman bertanding, dan menambah wawasan sepak bola.

“Insya Alloh dengan adanya turnamen ini atlet sepakbola khususnya atlet Desa Cibadak semakin tumbuh dan berkembang,” tutup Okip saat membuka turnamen.

Anton Hermawan
Cakratara

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications