Connect with us

TNI-Polri

Di Kampung Bojong Sarung Anggota Polsek Lebak Gedong Tingkatkan Harkamtibmas

Published

on

babhinkamtibmas telah melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat yang melaksanakan siskamling di Kampung Bojong Sarung

LEBAK, CAKRATARA – Anggota Polsek Lebak gedong Bripka Noviana bersama babhinkamtibmas telah melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat yang melaksanakan siskamling di Kampung Bojong Sarung Desa Lebak gedong Kecamatan Lebak gedong Kabupaten Lebak Guna untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebak gedong polres Lebak, Kamis (27/01/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka SPKT Bripka Noviana bersama babhinkamtibmas dan masyarakat yang melaksanakan Siskamling di Kampung Bojong sarung Desa Lebak gedong Kecamatan Lebak gedong Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.I.K melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH mengatakan,
“Hari ini Ka SPKT Polsek Lebakgedong dan babhinkamtibmas telah melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat Kampung Bojong sarung Desa Lebak gedong kecamatan Lebak gedong kabupaten Lebak Guna untuk menciptakan Harkamtibmas sekaligus mempererat tali silaturahmi anggota Polsek dan masyarakatnya sehingga mempermudah untuk berkomunikasi bila terjadi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Lebak gedong Polres Lebak,” ujar Supar.

Kapolsek Lebak gedong
Iptu Supar, SH mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya antara anggota Polsek Lebak gedong dengan masyarakat yang rutin melaksanakan kegiatan siskamling di wilayah hukum Polsek Lebak gedong dan mengajak kepada masyarakat agar selalu ikut serta memelihara Harkamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Iptu Supar, SH mengungkapkan “Dengan kehadiran Anggota polsek Lebak gedong dan babhinkamtibmas dalam kegiatan tersebut sehingga Ka SPKT bisa menyampaikan pesan Harkamtibmas, prokes covid 19 dan Vaksinasi kepada masyarakat kp. Bojong sarung Desa Lebak gedong kecamatan Lebak gedong kabupaten Lebak.

Advertisement

Anton
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications