Connect with us

Bisnis dan Ekonomi

Pertemuan Kadin dan Sekda Sukabumi Satukan Pandangan Kemajuan Ekonomi

Published

on

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sukabumi mengadakan pertemuan dengan Sekda Kabupaten Sukabumi dalam rangka

SUKABUMI, CAKRATARA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sukabumi mengadakan pertemuan dengan Sekda Kabupaten Sukabumi dalam rangka menyatukan langkah program menjadi satu pandangan demi tercapainya tujuan bersama untuk masyarakat.

Pertemuan Kadin dan Sekda Kabupaten Sukabumi bertempat di Gedung BKPSDM di Jalan Raya Kadupugur pada Selasa (25/01/22) dalam pengembangan ekonomi masyarakat Sukabumi agar lebih meningkat secara keseluruhan.

Ketua Kadin Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026, H. Eman Sulaeman mengatakan akan terus melakukan rekrutmen para pengusaha pengusaha untuk bergabung di Kadin Sukabumi. Selain itu, Kadin Sukabumi akan melakukan maping wilayah, maping SDM, maping progres, maping program, serta maping proviy untuk kemajuan masyarakat Sukabumi.

“Sebagai mitra pemerintah di Kabupaten Sukabumi sangat lega dan merasa optimis langkah langkah program Kadin yang sudah direncanakan mendapat apresiasi Sekda Kabupaten Sukabumi. Paparan yang kami sampaikan Sekda mendukung, jadi kami merasakan pandangan Kadin dan pandangan Pemda menjadi satu pandangan yang diyakini nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ucap H. Eman.

H. Eman Sulaeman menambahkan para pengusaha yang tergabung dalam Kadin merupakan kelompok berbagai kegiatan usaha. Dengan tergabungnya para pengusaha segala kebijakan Kadin dan pemerintah menjadi kolaborasi yang baik untuk perkembangan ekonomi masyarakat,” tutup Eman Sulaeman.

Advertisement

Kegiatan audensi Kadin dan Sekda di BKPSDM berlangsung penuh keseriusan dalam pemaparan harapan peningkatan ekonomi masyarakat Sukabumi kedepanya diharapkan semakin terlihat nyata dengan semakin banyaknya para pengusaha yang tergabung di dalam kamar dagang dan industri Kabupaten Sukabumi.

Nandang Setiawan (Meionk)
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications