Connect with us

Politik

Tidar Banten dan Kota Tangerang Rapat Kembangkan Partai Gerindra

Published

on

Sebagai sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Banten dan Kota Tangerang mengadakan pertemuan dalam rangka mempererat sinergitas

KOTA TANGERANG, CAKRATARA – Sebagai sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Banten dan Kota Tangerang mengadakan pertemuan dalam rangka mempererat sinergitas untuk mengembangkan Partai Gerindra di skala nasional maupun tingkat lokal.

Pada pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Kota Tangerang, Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Minggu (23/1/22) dihadiri oleh Pontjo Prayogo, SP (Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang), H. Junadi (Ketua OKK Gerindra Kota Tangerang), Sekretaris Gerindra PAC Jatiuwung, Ketua Tidar Banten, Tidar Kota Tangerang dan jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo dalam sambutannya mengatakan Tidar adalah sayap Partai Gerindra yang merupakan vitamin bagi Partai Gerindra untuk membantu mengembangkan partai baik skala nasional maupun tingkat lokal.

“Tidar merupakan vitamin bagi Partai Gerindra yang mana salah satunya di pundak Tidar diharapkan kita semua pada tahun 2024 Partai Gerindra menang skala nasional ataupun di setiap tingkat lokal untuk menjadikan H. Prabowo Subianto menjadi Presiden,” kata Pontjo Prayogo.

Sementara itu, Ketua OKK Gerindra Kota Tangerang, H. Junadi mengharapkan kepada pengurus Tidar harus lebih maju dari pengurus Partai Gerindra. Sebab, kata dia, Tidak Banten dan Kota Tangerang ini mayoritas anak-anak muda.

Advertisement

“Kami berharap ke depannya Tidar ini harus lebih maju, pengurusnya harus mengakar sampai bawah, pemilih milenial di 2024 hampir 60%, maka Tidar harus benar-benar meraih hati anak muda untuk Gerindra,” harap H. Junadi.

“Harapan itu bisa secara langsung ataupun tidak langsung, misalkan melalui Medsos dan sebagainya. Tetap semangat kami akan suport kawan-kawan semua untuk Gerindra,” tutup H. Junadi.

Mustofa Ali
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications