Connect with us

Nusantara

Kantor Desa Daroyon Dibobol Maling 1 Unit Computer Raib Digondol

Published

on

Kantor Desa Daroyon Kecamatan Cileles dibobol maling yang berhasil menggondol satu unit Computer pada Senin malam

LEBAK, CAKRATARA – Kantor Desa Daroyon Kecamatan Cileles dibobol maling yang berhasil menggondol satu unit Computer pada Senin malam (18/01/2022) yang lalu.

Diduga pencurian terjadi akibat kelalaian petugas jaga Kantor Desa Daroyon, yang mana pada saat malam kejadian tidak ada seorangpun petugas keamanan yang melakukan jaga kantor.

Diduga Linmas yang biasa ditugaskan untuk menjaga Kantor Desa Daroyon, pada saat malam kejadian tidak melakukan tugasnya atau tidak ada yang jaga sebagai mana mestinya petugas keamanan di Kantor Desa.

Saat di Konfirmasi via WhatsApp Suryadi Bunawan selaku Kepala Desa Daroyon Kecamatan Cileles mengaku bahwa keamanan di Desa Daroyon masih lemah, dan dengan adanya kejadian ini menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi ia sebagai Kepala Desa.

“Saya akui tingkat keamanan di Desa Daroyon ini sangat lah buruk dan lemah. Begitu juga saya adakan sweeping malam ini Jumat malam jam 22:00 Wib saya ke Kantor Desa tidak ada satupun keaman desa yang jaga. Padahal petugas Linmas Desa Daroyon ada empat orang. Maka dari itu saya akan tegaskan kepada Linmas Desa Daroyon ke depannya akan saya perbaiki khususnya di kepada anggota Linmas dan tidak lemah lagi seperti adanya kejadian ini, saya selaku Kepala Desa berharap semoga pihak Kepolisian secepatnya bisa menangkap pelaku pembobolan Kantor Desa Daroyon,” katanya.

Advertisement

Lanjut Suryadi Bunawan, ada apa di balik kejadian ini, saya datang malam-malam ke Kantor Desa setelah beberapa hari kejadian pembobolan, tidak ada sama sekali empati dan tanggung jawab sebagai Linmas Desa. Dalam waktu dekat akan saya rapatkan sejauh mana tugas pungsi Linmas di desa, tutupnya.

Ja’far Sodik
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications