Connect with us

TNI-Polri

Pemerintah Desa Sarageni Gelar Musrenbangdes RKPD Tahun Anggaran 2023 17 Januari 2022

Published

on

Pemerintah Desa (Pemdes) Sarageni menggelar musrenbang desa RKPD Tahun Anggaran 2023 yang di gelar di Aula Kantor Desa Sarageni,

LEBAK, CAKRATARA – Pemerintah Desa Sarageni menggelar Musrenbang desa RKPD Tahun Anggaran 2023 yang di gelar di Aula Kantor Desa Sarageni, kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (17/01/2022).

Dalam giat Musrenbang Pemerintah Desa Sarageni tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sarageni, Hamim beserta Staf. Juga turut di hadiri Camat beserta jajaran Muspika Kecamatan Cimarga, Babinmas dan bhabinkamtibmas, Ibu-ibu PKK, Kader posyandu, ketua RW/RT se-Desa Sarageni, BPD, Ketua karangtaruna, serta tokoh masyarakat dan undangan lainya. dengan tetap perhatikan Prokes.

Dalam sambutannya, Drs.zakaria hartanto, M,Si selaku Camat Cimarga megatakan, acara Musrenbangdes RKPD ini, kita membahas rencana anggaran untuk tahun 2023 kedepan. Karena untuk anggaran tahun 2022 sudah kita bahas. Semoga semua program dari segi pembagunan, pendidikan dan lain-lain lebih baik lagi.

Musrenbangdes Sarageni kali ini adalah pembahasan pengusulan pembagunan untuk dianggarkan pada anggaran tahun 2023, kita bisa mengajukan seperti pengajuan infrastuktur, perbaikan jalan, pendidikan dan pengembangan ekonomi desa dan lain-lainnya.”ujarnya

lanjut camat, mari kita bersama-sama untuk mematuhi peraturan pemerintah dimasa Pademi covid-19, kita semua agar mengikuti vaksinasi serta selalu menjaga prokes. Salah satunya selalu memakai masker, agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran paparan covid-19. Dan semoga Pandemi ini dapat cepat berakhir, dan kita bisa beraktifitas seperti biasa.”Imbuhnya

Advertisement

ditempat yang sama, hamim, kepala desa sargeni dalam sambutan nya mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada camat berserta muspika kecamatan cimarga dan tamu undangan lainnya yang telah bisa hadir dalam pembahasan acara musrenbang desa untuk anggaran tahun 2023 ini.

“Semoga dengan di adakannya musrenbang desa ini, pembangunan serta pendidikan dan lain-lain di desa kita akan lebih maju, serta terus bekerja memberikan yang terbaik kepada masyarakat. agar kedepan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Ja’far s
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications