Connect with us

Bisnis dan Ekonomi

Sinergitas FKDB dengan Masyarakat Semakin Erat Adanya Uji Kompetensi

Published

on

Dalam upaya meningkatkan perekonomian, sinergitas FKDB dengan masyarakat terus dilakukan dengan pelaksaanan uji kompetensi

SUKABUMI, CAKRATARA – Dalam upaya meningkatkan perekonomian, sinergitas FKDB dengan masyarakat terus dilakukan dengan pelaksaanan uji kompetensi di sesi terakhir bagi peserta kegiatan pelatihan mencukur yang dilaksanakan di Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Kamis (16/12/21).

Dalam kegiatan tersebut diselenggarakan cukur gratis bagi warga setempat yang kemudian perencanaan membuka pangkas rambut yang bermitra dengan FKDB.

Kepala Desa Bangbayang, Dadang Suryana mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kelada H. Ayep zaki selaku Ketua umum FKDB.

“Harapan saya untuk selanjutnya sinergitas FKDB dengan pemerintahan Desa Bangbayang terus dilakukan dalam program programnya,” harap Dadang Suryana.

H. Ayep zaki selaku ketua umum FKDB yang juga merupakan bakal calon DPR RI dari Partai Nasdem mengatakan, dalam waktu dua bulan setengah dilatih termasuk pelatihan refleksinya bagian kepala sebagai pelengkap.

Advertisement

“Alhamdullilah 10 orang sudah mempunyai keahlian di bidang cukur rambut dan siap untuk berwira usaha,” kata H. Ayep zaki.

Para peserta yang sudah menguasai tehnik pencukuran selanjutnya bermitra dengan FKDB dalam mewujudkan membuka tempat pangkas rambut, dan H. Ayep zaki yang akan menopang segala kebutuhan perlengkapan tempat pangkas begitu juga dengan tempat pangkas rambut.

Program FKDB semakin populer dikalangan masyarakat karena programnya yang begitu nyata menyentuh masyarakat langsung.

Salah satu peserta di uji kompetensi menuturkan bahwa dirinya sudah benar benar siap dalam menjalankan pangkas cukur, bekal pelatihan dari FKDB yang benar benar sangat bermanfaat.

“Saya siap berwira usaha dengan bermitra bersama FKDB,” tutup salah satu peserta kompetensi.

Advertisement

Nandang Setiawan (Meionk)
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications