SUKABUMI, CAKRATARA – H. Ayep Zaki, S.E., M.M. yang dibesarkan di Kota Sukabumi, Jawa Barat, merupakan seorang pengusaha sukses di Sukabumi, Ayep Zaki yang peduli dan berharap terwujudnya ekonomi berkeadilan dengan landasan sikap yang jujur, ikhlas dan amanah.

Pengusaha sukses Ayep Zaki ini, memiliki potensi besar untuk menjadi icon penting bagi Partai NasDem di daerah pemilihan Jawa Barat IV yang meliputi Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi. Mengingat memiliki jaringan dukungan yang telah terbentuk melalui pengembangan wirausaha masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan.

Melalui Partai NasDem, Ayep Zaki menyatakan siap untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di tingkat DPR RI.

Ayep Zaki mengatakan, bila terpilh nanti, bersama NasDem akan fokus berjuang memperkuat perekonomian masyarakat dan menumbuhkan masyarakat dengan ekonomi mandiri.

“Saya optimis bisa mewujudkan ekonomi berkeadilan di Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat,” ujar Ayep Zaki, Selasa (30/11/2021).

“Insya Allah saya akan terus mampu menjaga tekad saya untuk mewujudkan ekonomi berkeadilan melalui program prioritas yang saat ini sudah berjalan. Mulai dari program pertanian, paroan sapi dan domba, program pelatihan refleksi dan cukur. Berbagai program tersebut bertujuan untuk memberdayakan masyarakat, agar memiliki keterampilan untuk dapat berwirausaha secara mandiri, tentunya dengan menyediakan sarana dan prasarananya,” tambah Ayep Zaki.

Bagi Ayep Zaki, pilihan tepat bergabung dengan arus perubahan bersama Partai NasDem bukan tanpa alasan. Dia melihat peluang partai yang makin dikenal dengan kadernya yang makin terlatih dalam mengembangkan dan menaikan elektabilitas Partai NasDem.

Dengan pendekatan kemasyarakatan yang terus dilakukannya, kiprah Ayep Zaki terjun ke ranah politik mendapat respon beberapa tokoh masyarakat.

“Bakal calon seperti Ayep Zaki sepertinya akan jadi pilihan, karena jauh sebelum masa pemilihan sudah mempunyai tempat di hati masyarakat melalui pendekatan yang nyata dengan sistem perekonomian dalam bentuk wirausaha,” ungkap salah satu tokoh masyarakat Sukabumi.

Dengan bergabungnya Ayep Zaki ke Partai NasDem, tentu menjadi keuntungan bagi NasDem karena menambah kekuatan untuk meraih suara dominan di Pemilu 2024 yang akan datang.

Ayep Zaki menambahkan,
Kiprah bersama NasDem dengan segenap daya, kemampuan dan pengalaman yang saya miliki, saya sangat yakin bisa mewujudkan ekonomi berkeadilan di Kabupaten Sukabumi, pungkas Ayep Zaki.

Nandang Setiawan (meionk)
Cakratara