LEBAK, CAKRATARA – Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan sosialisasikan vaksin dengan beberapa warga Desa Bayah Barat Lo, Kegiatan ini juga dalam rangka untuk pendisiplinan protokol kesehatan, guna mengurangi Penyebaran covid 19 di Kampung Ciwaru Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (20/11/2021).

Bhabinkamtibmas, juga himbau dan sosialisasikan vaksin Kepada Warga Masyarakat Kecamtan Bayah Khusunya desa Bayah Barat dan disiplin Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid 19, dengan memakai masker, apabila keluar rumah.

Selain rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan Komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan Banyak orang, Serta mengurangi mobilitas.

Kata “Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K melalui Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH, M.H. mengatakan Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak sangat dibutuhkan kerjasama yang baik bhabinkamtibmas dengan warga di desa binaan nya dalam upaya memutus dan pencegahan virus corona,”ujar AKP R. Ampri

“Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling memberikan informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat khususnya pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah binaan”, terangnya.

Sementara itu, salah satu warga Musaffa Tokoh masyarakat (tokmas) Kp. Ciwaru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yg sudah silaturahmi dengan warga

Kemudian dan sekaligus memberikan pemahaman, ajakan maupun edukasi tentang Kamtibmas serta bahayanya penyebaran covid-19 dan siap menjaga protokol kesehatan,”tukasnya.

Kemudian mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat agar terciptanya Prokes di kecamatan Bayah,sehingga Covid 19 bisa hilang di Kecamatan Bayah,” tutupnya.

Red
Cakratara