LEBAK, CAKRATARA – Guna Ciptakan herd immunity, Polsek Cibeber Polres Lebak bersama Tim Vaksinasi Polsek Cibeber dan Puskesmas Cisungsang Melaksanakan Gebyar vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan Dosis 2 kepada warga masyarakat Desa Kujangjaya Kecamatan Cibeber bertempat kantor Desa Kujangjaya Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (04/11/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19 dan Ciptakan herd immunity ( Kekebalan kelompok ) masyarakat, personel Polsek Cibeber bersama Tim Vaksinasi Polsek Cibeber dan Puskesmas Cisungsang serta tak bosan bosan untuk tetap memberikan penekanan dan Himbauan kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cibeber Iptu Rahmat Hidayat, serta dihadiri pemerintah Desa Kujangjaya dan di ikuti oleh warga masyarakat Desa Kujangjaya Kecamatan Cibeber kabupaten Lebak.

Polsek Cibeber Polres Lebak bersama Tim Vaksinasi Polsek Cibeber dan Puskesmas Cisungsang Kegiatan Vaksinasi akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, melalui Kapolsek Cibeber Iptu Rahmat Hidayat, mengatakan. “Saya bersama personil Polsek Cibeber, Tim Vaksinasi Polsek Cibeber dan Puskesmas Cisungsang serta dihadiri Pemerintah Desa Kujangjaya melaksanakan Gebyar vaksinasi covid-19 Dosis 1 dan 2 kepada warga masyarakat Desa Kujangjaya dan sekitarnya bertempat kantor Desa Kujangjaya Kecamatan Cibeber kabupaten Lebak,” ujar Rahmat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity,” jelas Rahmat.

Kapolsek Cibeber, Iptu Rahmat Hidayat, mengatakan Kesadaran dan antusias Warga masyarakat Desa Kujangjaya dan sekitarnya Diwilayah Kecamatan Cibeber semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan cibeber agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan” ucap Rahmat.

Rahmat berpesan kepada pada warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman mereka yang belum mengikuti Vaksinasi, kegiatan Vaksinasi akan terus diadakan dari desa ke desa atau sampai ke kampung-kampung,” pesan Rahmat.

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin,” tutupnya.

Herdi Adrian selaku Sekdes Kujangjaya mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Cibeber Polres Lebak dan Puskesmas Cisungsang atas dilaksanakan gebyar Vaksinasi kepada warga masyarakat Desa Kujangjaya dan serta berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Kujangjaya dan sekitarnya di wilayah kecamatan cibeber agar selalu mematuhi protokol Kesehatan, Sehingga masyarakat adanya kesadaran untuk mengikuti vaksin” tutupnya.

Red
Cakratara