PANDEGLANG, CAKRATARA – Tak ada henti nya Polsek Carita Polres Pandeglang gelar giat vaksin masal dan bhakti sosial di Wisata Perhutani Carita, Pandeglang.

Sebanyak 250 orang warga Pandeglang Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten lakukan Vaksinasi dosis 1 dan 2, Senin (01/11/2021).

Acara Gerai Vaksin Presisi yang di gelar di polsek carita , Dijumpai usai acara Vaksinasi, Kapolsek carita Iptu Dadan menuturkan, kegiatan vaksinasi di polsek carita , ini masih dalam rangkaian kegiatan Vaksin Presisi.

“Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kali ini, hasil kerjasama dengan polairud dan puskesmas alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19,” ungkapnya.

Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat carita mari kita bersama sama melaksanakan vaksin. Karena selain untuk kekebalan tubuh, vaksin ini pun untuk menunjang kegiatan semua elemen masyarakat agar terhindar dai virus Covid-19 apa lagi murid sekolah akan memulai pembelajaran tatap muka.

“Kami mengihimbau kepada seluruh masyarakat di pandeglang khusus nya kecamatan carita agar dapat berkerja sama dan saling mendukung kegiatan vaksinasi ini agar kita di jauhkan dari virus covid19 ini,” tutupnya.

Anton Hermawan
Cakratara