PANDEGLANG, CAKRATARA – Usai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang, unsur Muspika Kecamatan Bojong yakni Kapolsek Bojong mengunjungi salah satu calon kepala desa terpilih pada Selasa (26/10/21).

Kapolsek Bojong, AKP H. Sukarman mengatakan, bahwa kunjungan tersebut dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dengan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan salah satu calon Kepala Desa Banyumas, Kecamatan Bojong yang terpilih yakni Iin Endah Kumala Sari.

Kapolsek AKP Suharman mengucapkan terima kasih atas Kerjasamanya dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban pada saat pelaksanaan Pilkades, sehingga pelaksanaan Pilkades dapat Berjalan dengan Aman dan Kondusif.

“Kami sangat Mengapresiasi kepada para Calon Kepala Desa, Tim Sukses maupun Pendukung dari masing – masing Calon Kepala Desa, bahwa selama pelaksanaan Pilkades dapat terlaksana dengan sangat Baik Aman dan Lancar,” ucap AKP Suharman.

“Kepada Calon Kepala Desa yang terpilih maupun yang tidak terpilih dengan berakhirnya Pilkades ini Hendaknya Mengakhiri Rivalitas serta Membangun Komunikasi dengan sebaik – baiknya Demi Membangun Desa, karena didalam Pembangunan perlu adanya Kerjasama dari seluruh Unsur, khusus Calon Kepala Desa yang terpilih untuk dapat Merangkul kembali Calon Kepala Desa yang tidak terpilih, saling Bersilaturahmi dengan baik, bersatu menciptakan Keamanan, karena dengan Situasi Keamanan yang Kondusif menjadi Faktor Penentu terlaksananya Program Seoarang Kepala Desa dalam menjalankan Pembangunan Lasyarakat sesuai dengan Anggaran yang sudah ada di Desa,” tutupnya.

Anton Hermawan
Cakratara