LEBAK, CAKRATARA – Guna percepatan penanganan pandemi Covid-19, Polsek Warunggunung Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Vaksinasi covid-19 kepada 73 orang warga masyarakat bertempat di Kantor Desa Cibuah Warunggunung, Senin (20/9/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono, SH, MA dilaksanakan oleh Polsek Warunggunung bekerjasama dengan Puskesmas Baros.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K Melalui Kapolsek Warunggunung AKP Arie Mulyono,SH,MA. mengatakan, hari ini Polsek Warunggunung Polres Lebak bersama Puskesmas Baros melaksanakan Vaksinasi covid-19 massal bertempat di Kantor Desa Cibuah Kecamatan Warunggunung, Lebak.

“Hari ini ada 73 orang warga Masyarakat Desa Cibuah kecamatan Warunggunung yang telah divaksin hari ini yang terdiri dari 73 orang vaksin Dosis I 56 orang Vaksin Dosis II 5 orang, dari 30 dosis/vial yang dipersiapkan” kata Arie.

Arie mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti giat Vaksinasi, yang merupakan salah satu program Pemerintah. Dan menyampikan terimakasih kepada yang sudah mengikuti vaksinasi, dan agar mengajak yang lain yang belum mengikuti Vaksinasi.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19. Terimakasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi, dan ajak masyarakat lain yang belum di vaksinasi,” tambah Arie.

Lebih lanjut Arie mengungkapkan, dengan di Vaksinasi Covid-19 akan tercipta Herd Immunity atau kekebalan kelompok warga masyrakat Desa Cibuah Kecamatan Warunggunung, umumnya masyarakat Kecamatan Warunggunung, sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19.

“Kita akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19, jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

(Red/Asep)
Cakratara