JAKARTA, CAKRATARA – Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi bersama Danramil 05/KJ melaksanakan kunjungan ke lokasi Serbuan Vaksinasi TNI di RW 05 Sunrise Garden Kedoya Utara kebon jeruk Jakarta Barat, Selasa (14/9/2021).

Kunjungan Kapolsek bersama Danramil Kebon Jeruk tersebut dalam rangka monitoring pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi TNI yang dilaksanakan di RW 05 Sunrise Garden Kedoya Utara kebon jeruk Jakarta Barat mulai dari pelaksanaan registrasi, screning, vaksinasi hingga observasi

“Kami bersama 3 pilar Kebon Jeruk Jakarta Barat melaksanakan kunjungan kegiatan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Selasa (14/9/2021).

Mengawali peninjauan vaksinasi di RW 05 Sunrise Garden Kedoya Utara kebon jeruk Jakarta Barat. Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi menyapa dan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang sedang melakukan vaksinasi.

“Tujuan kami ke sini adalah untuk mempercepat vaksinasi sehingga target kekebalan bisa tercapai. Kami juga mengingatkan meskipun sudah di vaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, dan menghindari kerumunan” ucap Slamet Riyadi

“Terima kasih sudah melaksanakan vaksinasi, ajak saudara dan rekan-rekan untuk melaksanakan vaksinasi” lanjutnya.

Di sisi lain, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengingatkan upaya mempercepat vaksinasi guna mendapat kekebalan dari serangan virus Covid-19, dan hal tersebut harus diimbangi dengan kelonggaran kegiatan masyarakat.

“Dengan begitu masyarakat mendapat kekebalan dari serangan Covid-19. Karena vaksinasi merupakan kunci pengendalian Covid-19 sekaligus modal dasar dalam hidup berdampingan dengan virus tersebut,” tutupnya.

Achmad Sulaiman (Eman)
Cakratara