LEBAK, CAKRATARA – Masyarakat Kampung Guha girang menerima bantuan semen sebanyak 40 sak dari Ormas Jarum Korcam Muncang untuk pembangunan Masjid At Taqwa yang berada di Kampung Guha, Desa Ciminyak, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten.

Penyerahan bantuan semen pada Senin (13/9/21) dihadiri oleh Ketua Panitia pembangunan Masjid At-Taqwa Kampung Guha H. Epul yang juga penasehat Ormas Jarum KorcamMuncang dan Korwil Ormas Jarum zona 2, dan Kasepuhan kampung guha Kyai Nasrudin sekaligus sebagai Ketua DKM Masjid At-Taqwa Kampung Guha.

Dihadiri juga oleh, Ketua Ormas Jarum Korcam Muncaang Apong didampingi Wakil Ketua Deden Asikin beserta anggota pengurus.

Dalam kesempatannya, Korlap Ormas Jarum Kecamatan Muncang, Muktar mengatakan bantuan semen tersebut adalah hasil jerih payah yang menggunakannya uang kas Ormas Jarum Korcam Muncangg untuk membantu pembagunan Masjid di kampung guha.

“Semoga apa yang kami berikan demi meringankan beban masyarakat dan semoga menjadi ladang ibadah kami terutama bagi seluruh keluarga besar Ormas Jarum,” harap Muktar.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Kyai Nasrudin mengucapkan terima kasih kepada Ormas Jarum Korcam Muncang dan hamba hamba Allah lainnya yang telah membantu meringankan pembangunan Masjid At-Taqwa.

“Tak lupa kami doakan semoga Ormas Jarum dan hamba hamba Allah yang lainnya dibalas semua kebaikannya berlipat lipat ganda. Mudah-mudahan Ormas Jarum tetap jaya dan selalu ada di hati masyarakat Kabupaten Lebak,” ucap Kyai Nasrudin.

Selaku Ketua Panitia, H. Epul menambahkan bahwa dirinya sangat antusias dan bangga kepada keluarga besar Ormas Jarum yang ada di Kabupaten Lebak yang selalu peduli kepada warga masyarakat dalam berbagi dalam keadaan kondisi di masa pademi ini.

“Semoga Allah SWT selalu membalas yang berlipat ganda kepada seluruh keluarga besar Ormas Jarum yang ada di Kabupaten Lebak,” doanya.

Wakil Ketua Ormas Jarum Muncang, Deden Asikin berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pembangunan Masjid At-Taqwa di Kp Guha.

“Mungkin tak seberapa nilainya apa yang kami berikan, tapi mudah – mudahan bisa sedikit meringankan pembangunan Masjid At-Taqwa di Kampung Guha,” tutupnya.

Gunawan Belong
Cakratara