Connect with us

Entertainment

Band Male In Good Tingkatkan Imun dengan Karya Musik

Joko Purwono

Published

on

Band male in good yang sudah mengeluarkan album mini semakin kompak dengan terus berkarya terlebih untuk meningkatkan imun tubuh

SUKABUMI, CAKRATARA – Band male in good yang sudah mengeluarkan album mini semakin kompak dengan terus berkarya terlebih untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi.

Salah satu personil vocalis, Hapitu mengatakan, band male in good punya cara tersendiri dalam meningkatkan imun yang saat ini memang harus diperkuat. Selain tetap menerapkan protokol kesehatan, kata dia menciptakan kebahagian dengan cara berkarya.

“Walaupun di masa sekarang job manggung jauh berkurang bahkan bisa dikatakan belum ada lagi tapi karya karya kami tetap diutamakan,” kata Hapitu.

Personil drummer, Bakri mengungkapkan, bahwa band yang mengusung rock n roll blues ini berdiri dengan diawali hobbi yang sama, sehingga saat ini sudah mengeluarkan album mini dengan karya terinspirasi dari apapun yang dilihat dan rasakan.

“Dari penampilan dan keseharian kami begitu sederhana jauh berbeda saat sudah di atas panggung, liar dan garang tapi hanya menyesuaikan dengan aliran musik yang kami bawa, emosi kami selalu terbakar kalau sudah di atas panggung secara spontan energik dengan sendirinya,” tutup Bakri.

Advertisement

Diambil dari sisi terbaiknya dengan berkarya dan bermusik para personil band male in good sejenak dapat melupakan situasi sulit saat ini. Dengan bermusik secara tidak langsung jadi salah satu pencegahan dan penularan covid19 karena mereka yakin dengan pikiran bahagia secara otomatis imun di dalam tubuh semakin kuat.

Nandang Setiawan (Meionk)
Cakratara

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications