Connect with us

Nusantara

Puskesmas Cirinten Laksanakan Vaksinasi Massal Dosis 1

Published

on

YouTube video

LEBAK, CAKRATARA – Pemerintah Kecamatan Cirinten melalui Puskesmas Kecamatan Cirinten melaksanakan kegiatan suntik vaksinasi massal bagi masyarakat yang berlangsung di Kantor Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten pada Rabu (30/6/21) dimulai pukul 09.00 WIB.

Vaksinasi massal tersebut dipimpin oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Cirinten, H. Madnur Taufik, S,Sos, SKM, MM didampingi Babinsa Steven dari Koramil Bojongmanik bersama Petugas Puskesmas dengan Tim Vaksinator di antaranya Dr Asep Paridudin, Hapid Am,Kep, Suntoso, S,Kep, Hj Nur’asiah Am,Kep, Bidan Yuli Amd,Kep, Dita Amd,Kep, Dede Lia Amd, Kep, Sahuri, dan Asromi.

Kepala Puskesmas Kecamatan Cirinten, H. Mad’nur mengharapkan, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini mudah-mudahan masyarakat semuanya terhindar dari Covid-19. Karena dengan dilakukan suntik vaksin masyarakat bisa terhindar dari virus yang selama ini di Kabupaten Lebak sedang marak dan tingginya angka penularan.

Oleh karenanya, lanjut H. Mad’nur, dari pihak kesehatan sangat peduli kepada seluruh masyarakat dengan harapan ke depannya supaya masyarakat terlindung dari virus Corona.

“Saya selaku ketua dari Dinas Kesehatan Puskesmas Cirinten memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat semuanya. Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segara melaksanakannya,” ujar H. Madnur Taufik, S,Sos, SKM, MM.

Advertisement

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan 2 kali. D dosis 1 dan dosis ke 2 akan dilaksanakan bulan depan,” imbuh H. Madnur Taufik, S,Sos, SKM, MM.

Sementara itu, Tokoh Agama dari Kampung Cihaladan Badur, KH. Sanusi yang akrab disapa H. Uci menuturkan selaku masyarakat sangat mendukung dengan kegiatan ini. Ia berharap, semoga ke depannya masyarakat bisa lebih nyaman lagi dan terbebas dari penyakit Covid19.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Cirinten yang sudah begitu peduli kepada seluruh masyarakat, dan tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang sudah banyak membantu dan meringankan beban kebutuhan masyarakat yang selama ini di tengah-tengah pandemi,” tutupnya.

Cs Suteja
Cakratara

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications