LEBAK, CAKRATARA – Menjelang akhir Ramadhan beberapa organisasi di Kecamatan Cikulur mengadakan acara Buka Bersama (Bukber) dan silaturahmi antar organisasi.

Tujuan diadakannya acara ini guna menjaga semangat kebersamaan antar organisasi di Kecamatan Cikulur untuk sama sama bersinergi merawat dan membangun cikulur yang lebih baik lagi.

Meskipun di tengah situasi pandemi namun bukan menjadi alasan untuk menjalin erat hubungan silaturahmi.

Acara tersebut di hadiri oleh civitas Kecamatan cikulur, Organisasi bermuda, karang taruna Kec.Cikulur, Badak Banten Dpc Cikulur, GP anshor kec.cikulur, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kec. Cikulur, Badak banten Perjuangan, Banser satkorion cikulur, paguyuban Pemudi Cikulur Lebak Banten (PPCLB) Pergerakan Mahasiswa kecamatan Cikulur (PMKC).

Acara yang diselenggarakan oleh Karang taruna kec.cikulur sebagai Bentuk silaturahmi bersama, badak banten kecamatan cikulur ikut serta dalam menghadiri keberlangsungan Acara, ikut serta menyampaikan gambaran situasi kondisi masyarakat terkini

Saya ucapkan banyak terimaksih Kepada Okp, Ormas, Kemahasiswaan, yang berkenan Hadir ini merupakan segalanya ,Hal Yang sangat berharga bagi saya, karena dengan Ini Kita Bisa kembali sama sama memperhatikan kecamatan tercinta, karena dengan Hal Ini Artinya Akan Ada Dampak perubahan serta bisa menjadi motoring masyarkat untuk lebih maslahat . “sambutan pa Iyan Fitriyana camat Kecamatan cikulur.

Kita lihat Realita kecamatan sekarang, mari kita Membawa pengalaman kita untuk bersama sama mengabdi dan membawa perubahan.

” Kita harus bisa Menanggapi fenomena bonus drmografi, yang mana adanya hal ini akan menjadi 2 sisi pandangan akan menjadi Baik, jika Ini berdampak baik serta mampu untuk mengahdapinya, maka sebaliknya. ” fahrudin (Ketua karang taruna kecamatan cikulur)

” Ini bukan hanya tradisi di bulan ramadhan saja, perlu diingat silaturhami tak Harus menunggu ramdhan untuk menjaga hangatnya kebersamaan” ujar geheng s.e ( waka dpc badak banten cikulur).

Suarna (Ronald)
Cakratara