LEBAK, CAKRATARA – Empat Personel Polres Lebak Polda Banten yang bertugas di Pospam Alun-alun Rangkasbitung Ops Ketupat Maung 2021 membantu donorkan darah bagi pasien yang mengidap anemia akut yang dirawat di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, Sabtu (09/5/2021).

“Ya malam ini ketika empat personel Polres Lebak sedang berjaga di Pospam Alun-alun Rangkasbitung, kemudian datang Bapak Udin selaku orang tua pasien atas nama Siti Rahayu 17 tahun warga Desa Sangiang Jaya Kecamatan Cimarga untuk meminta bantuan donor darah golongan B bagi anaknya yang kebetulan stok darah di PMI sedang kosong,” terang Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK.

Dikatakan Kapolres Ade, empat personel Polres Lebak yang sedang bertugas jaga di Pospam Alun-alun Rangkasbitung yang mempunyai golongan darah B kemudian mendonorkan darahnya di PMI Lebak guna membantu pasien atas nama Siti Rahayu tersebut.

“Semoga bantuan donor darah tersebut bisa bermanfaat bagi pasien, dan pasien bisa cepat sembuh dan pulih kembali aamiin,” harap Ade

Sementara itu, Udin selaku orang tua pasien mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan personil Polres Lebak.

“Saya atas nama orang tua pasien Sri Rahayu mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan personil Polres Lebak yang telah mendonorkan darahnya untuk anak kami, kami juga minta do’a kesembuhan untuk anak kami,” tutup Udin.

Anton Hermawan
Cakratara