SERANG, CAKRATARA – Di bulan Suci Ramadhan yang penuh rakhmat ini,  Warung Jumat Barokah Polda Banten melaksanakan Saba Pesantren yang dilaksanakan oleh tim Jum’at Barokah Bidhumas Polda Banten dengan menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khoziny bertempat di Kampung Kadu tomo Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Jum’at (07/05/2021).

Program Kegiatan Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H M.H M.B.A ini, di pimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bersama tim warung Jumat Barokah membagikan puluhan paket sembako, Masker, Bingkisan sebanyak 25 paket berupa Sajadah, Al Quran, Sarung dan Mukena.

Sembako dari Kapolda Banten tersebut diserahkan kepada pimpinan Pondok Pensantren Al-khoziny, KH. Khozinul Asror.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, Warung Jum’at dengan Saba Pesantren adalah implementasi Program Kapolda Banten, dengan cara mengunjungi Pondok Pesantren sekaligus bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Untuk menyampaikan Kamtibmas kepada masyarakat di masa pandemi.

“Semoga bantuan yang diberikan bapak Kapolda Banten dapat  bermanfaat bagi anak anak para santri diponpes. Diharapkan Masyarakat dan para santri Agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan” ujar Edy Sumardi.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Pondok Pesantren Al-khoziny, KH. Khozinul Asror menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan dan bantuan sembako yang di berikan oleh bapak Kapolda Banten,

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kesini dan pemberian paket sembako dan masker ke Pondok Pesantren Al-khoziny, kami do’akan semoga bapak Kapolda sehat selalu dan diberikan umur panjang, dengan pertemuan kita hari ini terjalin silahturahmi yang baik, Semoga Allah memberikan hidayahnya,” tutup KH Asror.

Anton Hermawan
Cakratara.com