LEBAK, CAKRATARA – Ikatan Wartawan Lebak (Ikwal) mengadakan pertemuan silaturahmi sekaligus membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para anggotanya bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Ona pada Jumat (7/5/2021) dimulai pukul 14.00 WIB.

Pembagian THR tersebut langsung dipimpin Ketua Ikatan Wartawan Lebak Irfan Hilmi atau Adok yang didampingi wakil ketua dan bendahara.

Irfan Hilmi mengatakan, pembagian tunjangan hari raya tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap para anggota untuk membantu meringankan kebutuhan dalam merayakan hari raya Idul Fitri.

Acara pertemuan silaturahmi dan pembagian tunjangan hari raya (THR) tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Alhamdulillah situasi acara berjalan dengan aman dan lancar, bahkan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang mana seluruh anggota pun tetap menggunakan memakai masker,” kata Irfan yang akrab disapa Adok.

Sementara itu, salah satu anggota Ikatan Wartawan Lebak merasa sangat senang menerima tunjangan hari raya yang bisa mengurangi kebutuhan keluarga.

Selama bulan puasa ini kami semua bisa merasakannya dari awal menjelang bulan puasa sehingga saat ini menjelang lebaran Ikwal selalu memperhatikan dan selalu mengedepankan kemakmuran kami semua,” tutur anggota tersebut.

“Ucapan dan doa kami selaku anggota mengucapkan terima kasih banyak, semoga Ketua Ikatan Wartawan Lebak beserta kepengurusannya selalu diberi kesehatan dan umur panjang. Ikwal semakin terdepan, semakin terpercaya, dan semoga tetap jaya selamanya,” tutupnya.

CS Suteja
Cakratara.com