Connect with us

TNI-Polri

Polsek Sobang Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Redaksi

Published

on

By

Jajaran Polsek Sobang menggelar acara seremonial membagikan sembako secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu Desa Cirompang,

LEBAK, CAKRATARA – Jajaran Polsek Sobang menggelar acara seremonial membagikan sembako secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu yang dilaksanakan di Kantor Desa Cirompang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak pada Senin (03/05/2021).

Bantuan sembako yang dibagikan sebanyak lima puluh paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Sobang, serta kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Desa Cirompang.

Adapun satu paket sembako yang dibagikan masing-masing terdiri dari 5 kilogram beras.

Paket sembako diserahkan langsung oleh Babinkhabtibmas Brigadir Imam yang hadir dalam seremonial pembagian sembako gratis tersebut kepada perwakilan penerima bantuan.

Brigadir Imam berharap, semoga bantuan sembako gratis ini bisa membantu meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Advertisement

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar atas dukungan kegiatan operasional pembagian sembako selama ini,” kata Brigadir Imam.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Cirompang, Sarinun yang hadir pada saat pembagian sembako, menyampaikan apresiasinya kepada Jajaran polsek Sobang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Polsek Sobang yang rutin menyelenggarakan program pembagian sembako atau binaan di lingkungan untuk masyarakat sekitar,” ucapnya.

“Semoga Jajaran Polsek Sobang tambah maju sehingga dapat memberikan bantuan yang lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Sementara, Briptu Surdy selaku pendamping pembagian sembako mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan sembako gratis ini.

Advertisement

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak penerima, dan semoga dapat mempererat silaturrahmi di antara kita semua,” tutup Briptu Surdy.

(Red/Kos)
Cakratara.com

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending

Cakratara.com Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications