SERANG, CAKRATARA – Badak Banten Kecamatan Warunggunung melakukan aksi sosial memberikan santunan kepada Yusi Yustiani penderita diabetes, di Kampung Pabuaran, Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang pada Minggu (02/05/2021).

Ibu Yusi Yustiani sudah 2 tahun menderita penyakit diabetes, dan keadaannya sangat memprihatinkan.

Turut hadir Ketua DPC Warunggunung Johadi, beserta Jajaran kepengurusan, dan di dampingi Waka 1 OKK DPP Amin Dolar.

Johadi selaku Ketua DPC Badak Banten Warunggunung mengatakan, kegiatan aksi sosial ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar Badak Banten untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Insya Allah kami akan terus melakukan kegiatan positif seperti aksi sosial untuk masyarakat,” tuturnya.

Bendahara DPC Badak Banten Warunggunung Satibi mengatakan, sangat senang dan bangga atas kekompakan dan solidnya Badak Banten karena dalam situasi yang sulit ini masih bisa berbagi dengan sesama.

Waka 1 OKK DPP Badak Banten Amin Dolar mengatakan mewakili DPP Badak Banten sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Kader Badak Banten.

“Saya berharap kader Badak Banten terus melakukan hal positif dalam membantu masyarakat,” katanya.

Maman selaku Waka DPC Pamarayan yang juga hadir mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran DPC Badak Banten Warunggunung.

“Saya mewakili DPC Pamarayan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran DPC Warunggunung untuk membantu mengurangi beban ibu yusi Yustiani. Semoga kepedulian DPC Warunggunung mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ucapnya.

Ibu Nia Kakak dari Ibu Yusi juga menambahkan mewakili keluarga sangat berterimakasih atas kepedulian keluarga besar Badak Banten.

*Semoga Badak Banten semakin jaya dan maju amin,” tutupnya.

M.Wijaya
Cakratara.com